Kamis, 27 Maret 2008

HI dAn mEreKa

ya tuhan aku belum puas belajar di HI, msaih banyak sekali yang belum aku pelajaridisana. kenpa enam bulan cepat sekali berlalu. walopun di astu sisi aku bosan dengan pekerjaan yang membosankan, tapi aku menikmatinya karena aku bisa belajar sesuatu yang beda yang nggak akan pernah aku dapetin sekarang kalo aku nggak ada di HI.

perpisahan hari ini memang sedikit tragis dan menaikkan emosi setiap orang yang melihatnya. Budiah, tiba-tiba meneteskan air mata...ya Tuhan...belum pernah ada orang lain selain orang tuaku yang meneteskan arimata karena berpisah denganku.

baru kali ini aku merasakan sesuatu yang, manis, menyenangkan, terlalu sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata.

banyak sekali kenangan yang sangat indah selama aku ada di HI. sebuah kenangan yang tak akan pernah isa tergantikan di tempat lain. karena memang setiap tempat pasti memiliki kenangan yang berbeda.

terima kasih Bu, Pak...sudah memberikan sebuah kesempatan yang sangat berharga. kesempatan untuk belajar.
dan terima kasih atas semua bantuannya selama ini.

Tidak ada komentar: