Rabu, 16 April 2008

rAsa WisUdA

kecut, hambar, nggak gurih, nggak sedap, pahit,dan beberapa rasa yang yang tidak e nak karena kuang bumbu yang sulit dijelaskan’

Berada dalam gedung dangan mengenakan jubah hitam kebesaran untuk sebuah acara prosesi pengukuhan dengan perasaan yang masih diliputi ketidakpercayaan. Sampai detik ini perasaan itupun masih ada. Rasa bahagia seperti yang kebanyakan orang bilang itu tidak aky rasakan sama sekali. Aku merasa ku belum pantas untuk diwisuda. Ku belum cukup puas menjadi mahasiswa. Masih banyak sekali hal yang belum aku lakukan.

Semua pidato yang ada pun tak pernah bisa membuatku sadar bahwa kini aku telh diwisuda. Aku hanya waktu berhenti sampai disini. Aku tidak ingin waktu berjalan terus dengan cepat. Tuha berhentikanlah saja waktu sampai disini. Aku belum siap. Perasaan yng harusnya aku rasakan nggak pernah ada.

Tidak ada komentar: