Rabu, 16 April 2008

pengacara

hari pertaman aku nganggur setelah aku wisuda. Sangat tidak menyenangkan. Stress. Dulu sebelum wisuda walopun seara akademik aku udah nggak ada kerjaan, tapi aku masih kerja part time di kampus, tapi sebelum aku wisuda kontrakku sudah selesei. Jasdi sekarang aku bener-bner nganggur setelah aku selalu beraktifitas di kantor dari pagi sampe sore. Stress banget rasanya. Aku nbggak betah kalo aku kayak gini terus.

Kalo dikata pengen llangasung dapet kerja, siapa sih yang nggak pengen langsung dapet kerja. Tapi semua itu butuh proses. Dan aku merasakan sebuah kesulitan disana. Aku bahkan nggak pernah duduk seharian dikosan dari dulu. Pasti ada sesuatu yang aku kerjakan. tapi sekarang aku harus tak punya alasan untuk keluar kosan.

Sering aku tanya pada diriku sindiri. Bagaimana seorang pengangguran seperti yang terlihat di kosanku sendiri, para mbak kos yang nggak kerja tapi tetep kos denga alasan masih nunggu panggilan kerja padahal udah dua tahun ngnggur. Bagaimana mereka bisa betah tiap hari duduk dikosan. Cuma makan., tidur dll. Sementara aku yang baru sehari aja jadi pengangguran udah nggak betah banget.

Aku Cuma nggak mau bernasib sama seperti mereka. Justru aku tertekan kalo aku nggak lekas mendapatkan pekerjaan.

Berat menjadi seorang pengacara

Tidak ada komentar: