Kamis, 17 April 2008

’sakiiiiitiiiiiiitttt’

aku selalu mengatakan kepada semua orang bahwa cinta mampu

merubah semua yang ada pada diri kita, tapoi aku sendiri kurang percaya bahwa hal ini bisa terjadi juga padaku synag selalu hidup mandiri’

Sejak tanggal 27 Maret 2008. Nggak tahu kenapa aku sekarang jadi cengeng banget. Gampang banget tersentuh sama hal-hal yang menyangkut perasaan. Dikit-dikit nangis, dikit-dikit nanngis... beda banget sama ku yang dulu yang susah banget nangis. Apalagi kalo Cuma nonton film aja ku nggak mungkin nangis. Tapi itu dulu. Sekarang, nontom film yang nggak sedih-sedih amat aja aku bisa ampe nangis banget. Bener-bener keisak-isak.

Sebenernya aku tau kenapa aku jadi kayak gini, kenapa aku jadi cengen banget. Tapi aku selalu berusaha untuk menyangkal semua itu. Aku Cuma ngrasa nggak adil aja kenapa aku harus merasakan hal ini.

Semua ini karena perpisahan antara aku dan Bapak yang selalu menyayangi aku, lalu aku meninggalkannya bersama kenangan yang manis. Walopun susuah banget buat aku mengakui bahwa semua kenangan itu manis, tapi memang kenangan itu benar-benar manis. Dan akan terlalu sulit buat dilupain.

Selama ini aku selalu menyangkal adanya perasaan untuk Bapak. Aku selalu bersikap seolah aku tak merasakan apapun. Sekarang memang baru terasa segalanya. Apalagi disaat aku harus tahu bahwa sekarang sudah ada yang menggantikan aku di hati Bapak sebagai bidadarinya. Aku yakin perempuan itu lebih bisa mengakui perasaannya dari pada aku yang selalu mengelak dari semua perasaan ini. Dan dengan tersenyum riang selayaknya aku bener-bener bahagia mendengae berita itu memberikan selamat, dan semoga Bapak mendapatkan yang terbaik.

Saat itu juga rasanya aku pengen banget nonjok mukanya, mukulin dia sampae ancur, lalu aku memakannya dan lari yang jauh, tereak yang keras, nggak mau lagi liat mukanya.

Kurang ajar, kenapa aku harus ngrasain yang sesakit ini? Mendingan aku mati kelaparan dari pada aku ngrasain yang sakit kayak gini.

berpisah dengan seseorang yang kita tidak bisa mengungkapkan perasaan yang kita rasakan kepada orang yang kita sayangi itu lebih sakit dari pada kita harus berpisah dengan orang yang memang kita sayangi namun kita mampu mengakui padanya bahwa kita menyayanginya’

terima kasih karena telah mengajari saya tentang kejujuran’

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sakit memang...

tapi akan lebih sakit lagi jika kita melihat orang yg kita sayangi tidak bahagia...

itulah...rasa yg tak kau rasakan de...ternyata sangat berarti buat pean.

kita akan merasakan sesuatu yg sangat berarti ktika kita tlah kehilangan dia.tapi itulah hidup, kita dituntut hrs menghadapi smua dg tegak...sendiri...

percuma saja menyesali apa yg dah terjadi, skrg tata hati n pikiran pean, relakan dia bahagia "mungkin" bersama sesosok dewi sandranya.

jangan biarkan dia melihat/mendengar kesakitan pean de...

aku yakin, pean bisa jalani hidup sperti yg dulu2...wlpun aku tau, skrg lebih berat cobaan yg pean trima, tp yakinlah...pean bisa

tetaplah pancarkan cahaya buat smua orang yg kau kenal de...